Selasa, 22 Desember 2020

Berpikir Kritis di Pinggir Muara Sungai Kapuas



Lokasi belajar Sekitar Pendidikan kebetulan berada di pinggir anak Sungai Kapuas. Dalam kesempatan belajar ini, adik- adik yang sedang belajar  menceritakan cita-citanya dan alasan memilih profesi tersebut. Satu demi satu anak maju ke depan, dimulai dari Pardiansyah yang memilih jadi TNI karena ingin menjaga Indonesia, Putri yang ingin menjadi guru karena mau membantu anak-anak menjadi pintar dan lain-lain.


Di Kesempatan yang sama ada juga Nabilla, salah satu murid Sekitar Pendidikan yang memilih menjadi Polisi Wanita. Dia bercerita alasan memilih cita-cita tersebut karena pengalaman personal. Ia mendapatkan kisah dari neneknya bahwa Ia waktu di dalam kandungan berada di dalam sel (penjara), karena saat itu Ibunya terjerat kasus hukum. Ia bercerita dengan mata berkaca-kaca  sambil tersenyum berharapa saat suatu hari ia menjadi polisi bisa menolong orang, terutama perempuan-perempuan yang sedang hamil dan berada di tahanan.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com